oleh

Wakil Bupati Hendrik Boyong Tenis KTT ke Tarakan

TANA TIDUNG – Dipimpin Wakil Bupati Hendrik, rombongan tenis Kabupaten Tana Tidung melakukan pertandingan tenis persahabatan di Tarakan. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Telaga Keramat, selama dua hari.

“Kami kebetulan ada kegiatan di Tarakan. Mumpung libur saya ajak teman-teman tenis KTT ke Tarakan,” ujar orang nomor dua di KTT itu.

Pertandingan tenis ini juga sempat dihadiri Walikota dr Khairul. Dalam laga uji coba, Hendrik berpasangan dengan Jusriansyah melawan Muhammad Syukur/Tupeng Gawe. Partai ganda yang berlangsung di lapangan 4 itu berjalan ketat. Kedudukan sempat 8-8. Hingga akhirnya, Hendrik/Jusriansyah memenangkan game terakhir 9-8.

Baca Juga :  Real Madrid melaju ke babak 16 besar Liga Champions

Pada laga persahabatan ini, KTT mengirim sekitar 10 pemain. Sedangkan Tarakan diperkuat Kadiskes Lantamal Letkol Muktadir, Ketua Pelti Kaltara Maulana, dan pemain nomor satu Tarakan Diyanto Bayu.

Sementara itu, Ketua Pelti Tarakan Muhammad Syukur, berjanji akan melakukan kunjungan balasan ke Tideng Pala.

“Nanti kami diskusikan sama teman-teman jadwal ke KTT,” ujar pria berambut putih ini.
Tenis akhir-akhir ini menjadi olahraga paling populer di KTT. Apalagi sejak Wakil Bupati rutin ke lapangan.

Baca Juga :  Sampaikan Nota Penjelasan di Paripurna ke-XXI, Bupati KTT Apresiasi Saran dan KoreksiĀ 

“Pokoknya setiap sore, apalagi Sabtu-Minggu penuh lapangan mulai pagi sampai sore. Sekalian bakar ikan,” kata Marsikan pemain senior KTT. (pai)

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *