oleh

Sukses Jalankan TMMD, Kodim 0910/Malinau Harap Pemda Melanjutkan Pekerjaan

benuanta.co.id, MALINAU – Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2021 telah usai. Komandan Kodim 0910/Malinau, Letkol Inf, Sofwan Nizar,.S.Sos,M.Han berharap agar Pemerintah Daerah (Pemda) bisa melanjutkan pembangunan yang dihasilkan dari kegiatan TMMD, Jumat 15 Oktober 2021.

Dandim mengatakan, meskipun kegiatan TMMD tahun 2021 dinilai sukses mencapai target, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan ke depan oleh Pemda, seperti mempatenkan beberapa pembangunan yang sudah terlaksana dalam TMMD.

“TMMD ini kan kita hanya melakukan kegiatan pembangunan dengan tempo waktu 1 bulan. Selama itu kita berhasil membuka jalan penghubung, membangun jembatan dan membangun rumah singgah,” kata Dandim lagi.

Baca Juga :  Personel Polres Malinau Diberi Penghargaan, Ini Dua Prestasi Mencolok

Berhubung jembatan yang dibangun hanya terbuat dari kayu ulin dan jalan penghubung juga masih medan tanah. Pemda diharapakan bisa melakukan pengerasan atau pengaspalan terhadap jalan penghubung tersebut.

Sofwan menambahkan, harapannya bukan dari pribadinya sendiri, melainkan harapan dari warga Desa Tanjung Lapang dan Desa Kuala Lapangan yang sudah 20 tahun menantikan pembangunan jalan penghubung tersebut.

Baca Juga :  Kebakaran Ludeskan 4 Rumah Warga Desa Malinau Hulu

“Dari tahun 2021 warga menginginkan adanya pembangunan jalan penghubung itu dan baru tahun ini dapat dibangun melalui kegiatan TMMD, sehingga harapan warga ini nantinya bisa menjadi kenyataan dengan lanjutan pembangunan dari Pemda,” imbuhnya.

Disisi lain, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan TMMD.

“Baik warga, prajurit dan Pemda, tentu saya sangat berterima kasih sekali karena telah membantu kita dalam menyukseskan kegiatan TMMD ini,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Naik Pangkat, Polres Malinau Lepas 3 Perwira Berprestasinya

Reporter: Osarade
Editor: Matthew/Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *