oleh

Maulid Nabi Muhammad, Bupati Ibrahim Ali Berharap Dapatkan Keberkahan untuk KTT

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, menyelenggarakan Maulid Nabi di rumah jabatan bupati dengan tema “Meneladani Akhlak dan Meningkatkan cinta kepada Rasulullah” yang menghadirkan Habib Achmad Syarief Bin Syahab, Jumat (15/10/2021).

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan syukur atas terselenggaranya acara Maulid nabi tersebut agar selalu meningkatkan cinta kepada Rasulullah.

“Alhamdulillah berkesempatan mengikuti peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga dengan memperingati Maulid Nabi Arbain dari rumah ke rumah, dari majelis ke majelis selama 40 hari, dapat meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW,” ujar Bupati Ibrahim Ali.

Baca Juga :  Daya Beli Warga Tana Tidung di Pasar Imbayut Menurun Selama Pandemi Covid-19

Orang nomor satu di KTT ini juga menyampaikan, dengan memperingati maulid nabi harapannya agar mengingat dan mencontoh atas suri tauladan yang baik.

“Kita berbahagia atas suri tauladan yang baik yang InsyaAllah juga Syafaatnya akan menyertai kita semua di Yaumil akhir nanti,” harapnya.

Mantan Ketua DPRD KTT ini juga berharap, maulid nabi ini membawa keberkahan bagi pembangunan dan kemajuan Tana Tidung ke depan yang lebih baik.

Baca Juga :  Sampaikan Nota Penjelasan di Paripurna ke-XXI, Bupati KTT Apresiasi Saran dan Koreksi 

“Kita juga berharap Maulid Nabi ini membawa keberkahan bagi pembangunan dan kemajuan Tana Tidung ke depan yang lebih baik,” tutupnya. (*)

Editor : Yogi Wibawa

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *