oleh

Ketua DPRD Kaltara Tekankan Kolaborasi HIPMI Kembangkan Potensi Kaltara

benuanta.co.id, TARAKAN – Ketua DPRD Kalimantan Utara, Norhayati Andris dipercayakan untuk menyampaikan materi dalam Diklatda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Utara secara virtual, pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Bertema “Peran Pemuda Teras Negeri Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional”, Norhayati Andris dalam penyampaiannya, para pengusaha muda perlu menerapkan nilai-nilai kebangsaan dalam melangsungkan karya-karya membangunnya.

“Semoga HIPMI Kaltara dapat menjadi penggerak pembangunan ekonomi di Kaltara lewat gerakan dan terobosan para pengusaha muda,” ujarnya di HIPMI Corner Jalan Kusuma Bangsa Kelurahan Gunung Lingkas.

Baca Juga :  IPG dan IDG Kaltara Masih Sangat Rendah Dibandingkan Nasional 

Selaku Ketua DPRD Kaltara, dirinya meminta HIPMI Kaltara yang dipimpin oleh Ahmad Syamsir Arief, menjadi ruang kolaborasi generasi milenial yang ingin berwirausaha dan bagi UMKM di Kaltara.

Ia menyatakan tegas bahwa DPRD Kaltara akan selalu mendukung HIPMI dalam mencetak pengusaha muda dan memajukan sektor wirausaha di Bumi Benuanta.

“HIPMI harus dapat melihat dan mengembangkan potensi Kalimantan Utara agar dapat membantu pemerintah dalam pemenuhan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya terhadap peserta Diklatda II HIPMI Kaltara.

Baca Juga :  DP3AP2KB Minta Semua Pihak Cegah Kekerasan di Rumah Tangga

Diketahui, Diklatda II HIPMI Kaltara diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota HIPMI di kabupaten/kota se-Kaltara. Hadir juga secara virtual, Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH.,M.Hum dan BPP HIPMI secara virtual.(*)

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *