oleh

Sempat Dikabarkan Hilang, Balita 4 Tahun Ditemukan di Tempat Penjual Gorengan

benuanta.co.id, TARAKAN – Seorang balita laki-laki berusia 4 tahun bernama Muhammad Bintang (4) yang dikabarkan hilang di Jalan Aki Balak Gang Salak RT 54 Kelurahan Karang Harapan, kini telah ditemukan dan diantarkan kepada orang tuanya.

Bintang ditemukan di tempat penjualan gorengan yang tak jauh dari kampus Universitas Terbuka (UT) Tarakan.

“Saya perintahkan Babinkamtibmas Kelurahan Karang Anyar untuk melakukan pencarian. Beberapa waktu kemudian, penjual gorengan bernama ibu Maysaroh mengubungi Babinkamtibmas, kemudian Babinkamtibmas ke lokasi untuk menjemput anak itu dan menghantarkan ke orang tuanya,” ujar Kapolsek Tarakan Barat, Iptu Angestri kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Wacana PPKM Level 3 Skala Nasional, Walikota: Kita Jalankan, Seminggu Saja

Iptu Angestri menjelaskan, Bintang ditemukan sekira pukul 19.30 WITA. “Keterangan dari warga, sejak sore itu dia keliling-keliling menangis lupa jalan pulang. Ditanyakan rumahnya, dia tidak tahu. Saat dijemput Babinkamtibmas korban dalam kondisi selamat dan tidak ada unsur kriminal,” tambahnya.

Selama proses pencarian, Polsek Tarakan Barat pun mengerahkan Babinkamtibmas di tiga kelurahan.

Baca Juga :  Perdana, Konferensi PWI Kaltara Ke-1 Dipastikan Berjalan Maksimal 

Kapolsek Tarakan Barat mengimbau para orang tua yang memiliki balita agar selalu diberikan perhatian, perlindungan dan edukasi agar anak terhindar dari bahaya.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Bintang dikabarkan hilang setelah membeli di kios yang tak jauh dari kediaman keluarganya sekira pukul 17.00 WITA. Kediaman keluarga korban, berada di sekitar kantor PT. Taspen. Saat itu, balita yang biasa disapa Bintang itu sedang mengenakan pakaian berwarna merah.(*)

Baca Juga :  Pembunuhan di Salah Satu THM, Polisi: Identitas Pelaku Sudah Dikantongi

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *