oleh

Pegawai Lapas Nunukan Raih Medali Emas untuk Kaltim di PON XX Papua

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan, Damitha (23) di cabor bola tangan (handball) berhasil berhasil menyabet emas untuk Kalimantan Timur (Kaltim) pada PON Papua XX.

Informasi yang diperoleh benuanta.co.id, gadis cantik yang memiliki nama lengkap Rumondor Damitha Sherly merupakan salah satu atlet bola tangan sejak 2014 silam. Selain atlet ia juga sebagai ASN di Lapas Kelas IIB Nunukan.

Prestasi yang diperoleh Rumondor Damitha Sherly ini tentunya mendapat apresiasi dari Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan, Taufiq Hidayat. Menurutnya, prestasi yang didapat pegawainya itu bisa menjadi pemicu semangat bagi ASN Lapas Nunukan lainnya. Sehingga ke depannya banyak ASN Lapas Nunukan yang berprestasi tidak hanya di cabang olahraga handball tetapi juga di bidang lainnya.

Baca Juga :  Rea Siap Tampil Habis-habisan Guna Hentikan Laju Razgatlioglu

“Cabang olahraga handball mungkin kerap tak menjadi perhatian. Namun, ketekunan dan konsisten Mita dalam berlatih dan selalu semangat dan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan tersebut akhirnya mendapatkan hasil yang terbaik pula,” kata Taufiq Hidayat, kepada benuanta.co.id, Jumat (15/10/2021).

Dia juga mengatakan, Damitha memang mempunyai kepribadian yang ceria dan sangat tangguh dalam segala hal. Dia juga sempat menyampaikan bahwa prestasi yang diraihnya akan dijadikan sebuah motivasi diri untuk meraih prestasi berikutnya.

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi Zona Asia: Arab Saudi dan Iran Belum Terkalahkan

Ucapan syukur dan selamat juga disampaikan dari Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan untuk atas keberhasilan Damitha memperoleh Medali Emas pada PON XX di Papua serta menjadi kebanggaan bagi Lapas Kelas IIB Nunukan bahwa salah satu ASN-nya berhasil membawa medali emas dari Papua. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *