oleh

Bahas Sertifikasi Pertambakan dan Perkebunan, Gubernur Kaltara Berkunjung ke Kanwil BPN Kaltim

benuanta.co.id, TARAKAN – Menindaklanjuti upaya sertifikasi lahan pertambakan dan perkebunan milik warga, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH.,M.Hum berkunjung ke Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis,14 Oktober 2021.

Kedatangan Gubernur Kaltara diterima langsung Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kaltim, Asnaedi, A.Ptnh., M.H. Gubernur Zainal menjelaskan pertemuannya bersama Kanwil BPN Provinsi Kaltim untuk menyelesaikan ribuan sertifikat lahan di Kaltara yang dikatakannya berjalan lancar.

“Progres sertifikasi lahan tambak dan kebun berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan sekitar bulan November 2021 akan kita bagikan kurang lebih 1.300 sertifikat se-Kaltara,” ungkap Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH.,M.Hum kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Perdana, Konferensi PWI Kaltara Ke-1 Dipastikan Berjalan Maksimal 

Sesuai visi dan misinya bersama Wakil Gubernur Kaltara, Dr. Yansen TP, M.Si, pihaknya terus berjibaku mewujudkannya agar meningkatkan pembangunan serta pertumbuhan ekonomi di Kaltara, baik ekonomi masyarakat yang berada di wilayah kota maupun desa.

“InsyaAllah lancar, segera akan kami sampaikan teknis pembagian sertifikat tersebut,” tutup orang nomor satu di Kaltara itu. (DKISPKaltara)

Baca Juga :  Penuhi Kebutuhan Warga Krayan, Pertamina Terbangkan Ratusan Tabung Elpiji

 

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *