oleh

Polres Malinau Laksanakan Kegiatan Akabri 1999 Peduli

benuanta.co.id, MALINAU – Menjadi salah satu lulusan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1999, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, bersama jajaran Polres Malinau ikut melaksanakan kegiatan ‘Akabri 1999 Peduli’.

Kapolres mengatakan kegiatan Akabri 1999 peduli ini dijalankan atas rasa syukur para lulusan Akabri tahun 1999 yang sukses menintih karier sebagai anggota Polri hingga saat ini.

“Dulu kita namanya Akabri, tapi sekarang dipecah menjadi TNI dan Polri, dan tentu berkat jalan panjang kita sebagai anggota Polri kita merasa sangat bersyukur dan ingin membagi rasa sykur ini kepada masyarakat, di tempat masing-masing para lulusan Akabri tahun 1999 mengabdi,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Si Jago Merah Hanguskan Sarang Walet dan Rumah Warga Desa Batu Lindung Malinau

Dalam kegiatan Akabri 1999 peduli ini, Kapolres menjelaskan pihaknya akan melakukan sejumlah kegiatan sosial untuk kaum yang membutuhkan dan serbuan vaksinasi kepada masyarakat Malinau, hingga 20 Oktober mendatang.

“Baik Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), pesantren, masyarakat kecil hingga rumah ibadah, itu nanti akan menjadi sasaran kegiatan Bansos kita,” ungkapnya lagi.

Baca Juga :  4 Kasus Kebakaran Rumah di Malinau, Dugaan Akibat Korsleting Listrik

“Begitu juga dengan serbuan vaksinasi, karena Polri berkomitmen untuk membaru pemerintah menuntaskan program 100% vaksinasi untuk masyarakat Indonesia, maka kita juga akan mengambil bagian dalam keberhasilan program ini,” pungkasnya.

Saat hari puncuk kegiatan Akabri 1999 peduli ini, Kapolres menjelaskan kegiatan puncaknya akan dilakukan di Kabupaten Malinau, bersama dengan Wakapolri yang akan hadir secara virtual.

Baca Juga :  Pangdam Mulawarman Tekankan Kodim 0910/Malinau Perkuat Vaksinasi dan Ketahanan Pangan

“Untuk puncak kegiatannya sendiri di Provinsi Kalimantan Utara, itu akan berlangsung di Malinau dan gunernur juga sangat mendukung hal ini karena beliau juga merupakan alumni personel Porli yang sudah dulu mengabdikan diri dan tentunya saya pribadi juga senang kalau kegiatan kita mendapat banyak dukungan,” tutupnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor : Nicky Saputra

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *