oleh

Disambangi Kemenag dan Pimpinan Ponpes KTT, Ibrahim Ali Siap Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menerima kunjungan Kasi Pendidikan Kemenag Tana Tidung, Ustadz Anton beserta rombongan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) pada Selasa, 12 Oktober 2021. Silaturahmi itu bagian dari peringatan Hari Santri Nasional pada 22 Oktober 2021 mendatang.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tana Tidung mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Kasi Pendidikan Kemenag Tana Tidung, yakni Ustadz Anton beserta rekan-rekan pimpinan pondok pesantren yang berada di KTT ini,” ucapnya.

Bupati juga menyatakan kesediaannya untuk menjadi pembina upacara peringatan Hari Santri yang rencananya akan dilaksanakan di PAUD Al-Amin pada 21 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga :  Evaluasi PTM, Dinkes Lakukan PCR ke 50 Siswa SMA di KTT

Orang nomor satu di KTT ini berharap dengan adanya peringatan Hari Santri Nasional ini akan semakin membangkitkan semangat belajar para santri.

“Saya berharap dengan adanya hari santri nasional ini akan menambah semangat belajar para santri dan semakin memantapkan ilmu keislaman para santri dan bermanfaat baik di dunia maupun di akhirat kelak ,” tuturnya. (bn1)

Baca Juga :  Bupati KTT Optimis Bangun Gedung Pemerintahan Baru di Tahun 2022

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *