oleh

Angkat Berat Putri Kaltara Gagal Sumbangkan Medali di PON XX Papua

benuanta.co.id, JAYAPURA – Atlet putri Kaltara Cabor angkat berat kelas 47 Kg putri, Sumarni gagal menyumbangkan medali di PON XX Papua di Auditorium Cendrawasih, Senin (11/10/2021).

Hasil akumulasi tiga jenis angkatan squat, bench press dan dead lift. Sumarni berada diurutan ke 5 dengan total angkatan 365 Kg. Sementara medali emas direbut atlet Kaltim, Widari dengan total angkatan 470 Kg.

Manager Tim Angkat Berat Kaltara, Ahmad Safaruddin mengatakan, Sumarni sempat berada di urutan ketiga dalam jenis angkatan squat. Namun dalam jenis angkatan bench press dan dead lift anak asuhnya belum beruntung karena beberapa kali dinyatakan gagal.

Baca Juga :  Belanda Akhirnya Lolos ke Qatar, Turki Ikut Fase playoff

“Kita sudah berusaha dan punya harapan di setiap kelas tanding. Tapi inilah hasilnya, Sumarni sudah berjuang keras,” ujar Ahmad Safaruddin.

Dengan hasil tersebut, kontingen angkat berat Kaltara masih menyisahkan empat atlet lagi yang bertanding di PON XX Papua. Empat atlet itu yakni Ryanny Anggoro Wati bermain di Kelas 57 Kg Putri, Cindy di Kelas Kg Putri, Hardi di Kelas 120 Kg Putra dan Fitrah di Kelas 120 Plus Kg Putra.

Baca Juga :  Race 1 WSBK di Mandalika Ditunda Karena Cuaca buruk

“Keempatnya masih berpeluang meraih medali, kami pun optimis bisa menorehkan medali pada PON XX Papua untuk masyarakat Kaltara,” tandasnya. (*)

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *