oleh

Kapolda Kaltara Buka Pelatihan Safety Riding dan Safety Driving TA 2021

TANJUNG SELOR – Berlangsung di Hotel Pangeran Khar, Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono M.Hum secara langsung membuka Pelatihan Latkatpuan (Safety Riding dan Safety Driving) Tahun Anggaran (TA) 2021, bagi personel Polda Kaltara, Senin (11/10/2021).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma.,S.I.K, dan semua PJU Polda Kaltara, dan Perwakilan Tim Instruktur Korlantas dan para Kasat Lantas jajaran Polda Kaltara, dan kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 12 Oktober 2021, sampai dengan tanggal 15 Oktober 2021 di Hotel Pangeran Khar.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltara menyampaikan sangat menyadari bahwa di tengah kondisi pademi Covid-19 di lapangan bagi anggota Polri, sedikit mengalami penurunan.

“Hal itu bisa kita manfaatkan untuk menambah pengetahuan bagi setiap anggota dengan kita mengadakan latihan peningkatan kamampuan di bidang tugas masing-masing,” terang Kapolda.

“Oleh karena itu, penting meningkatkan kemampuan perorangan setiap anggota Polri agar dalam melaksanakan tugas di lapangan, memiliki kemampuan yang prediktif, responsibilitas dan transparasi berkeadilan,” ujar Kapolda Kaltara.

Kapolda Kaltara juga berharap agar pelaksanaan kegiatan ini bukan hanya sekadar kegiatan untuk penyerapan anggaran, namun benar-benar memiliki manfaat bagi para peserta yang dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan nantinya.(*)

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *