oleh

Gubernur Serahkan Bantuan Rp 50 Juta ke Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara

TARAKAN – Usai memberikan bantuan kebakaran di Kel. Pantai amal, Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal Paliwang, SH, M.Hum langsung menuju ke Juata Laut, untuk kembali menyalurkan bantuan kepada salah satu masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara.

Namun saat dalam perjalanan, Gubernur Zainal singgah ke lokasi pembangunan guest house yang rencananya akan diubah menjadi gedung convention hall, di Kel. Karang Harapan.

Dalam tinjauannya tersebut, gubernur mendapati ada beberapa dinding yang sudah retak, serta kondisi bangunan yang miring.

Baca Juga :  Tanpa PCR Pasien Masuk Ruang Isolasi Covid-19, Ini Kata Pihak RSUD

Gubernur pun menyempatkan mengambil gambar kondisi bangunan tersebut. Usai berkeliling sejenak, gubernur kembali melanjutkan perjalanan ke Juata Laut.

Tiba di Markas Polairud Polda Kaltara, Gubernur disambut Kasubdit Gakkum Polairud Polda Kaltara, Kompol Zulkarnain bersama personel.

Sambil berkeliling meninjau pembangunan masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara, Kompol Zulkarnain menjelaskan bangunan masjid yang saat ini dalam pengerjaan, yang nantinya bisa menampung sebanyak 8 saf jemaah salat.

Baca Juga :  Pesta Budaya Sungai Kayan, Kembalikan Gairah Masyarakat Pada Kearifan Lokal Kaltara

“Semoga pembangunan masjid ini berjalan lancar, agar ibadah para personel dan warga sekitar juga lebih khusuk,” terang Gubernur sembari memberikan bantuan dana secara simbolis.

Kegiatan Gubernur pun ditutup dengan berkeliling dan menaiki kapal milik Polairud KP. Wibisana sebelum bertolak ke Tanjung Selor, Kab. Bulungan melanjutkan agenda kerja.(*)

Reporter: M. Yanudin

Baca Juga :  Ditinjau Wagub, Kaltara Segera Punya Laboratorium Kesehatan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *