oleh

Bupati Tana Tidung Dapat Penghargaan WTP atas LKPD 2020 dari Kemenkeu

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020 dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Penghargaan itu juga diberikan kepada Kabupaten Nunukan, Kabupaten Bulungan, Kabupaten Malinau dan Walikota Tarakan di Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) pada Senin, 11 Oktober 2021.

Baca Juga :  Awal Tahun 2022, Bupati KTT Lantik 22 Pejabat Pemerintahan

“Saya atas nama Bupati Tana Tidung sangat bersyukur atas Penghargaan WTP yang diberikan oleh Kementerian Keuangan di Gedung Gabungan Dinas Provinsi Kalimantan Utara,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung ini juga mengatakan bahwa penghargaan WTP tersebut merupakan yang ke empat kalinya diberikan oleh Kementerian Keuangan kepada Pemkab Tana Tidung.

Baca Juga :  Hadapi Persaingan, PAN Optimis di Pemilu 2024

“Saya berharap semoga dapat mempertahankan prestasi ini, dan menjadikan Kabupaten Tana Tidung semakin lebih baik dan menjadi Kabupaten Peradaban,” harapnya.

Adapun dalam agenda tersebut menghadirkan narasumber dari Badan Kepegawaian Negara, Dr.Ir.Bima Haria Wibisana, MSIS, Gubernur dan Wakil Gubernur serta jajaran Kabupaten/Kota. (*)

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *