oleh

Atletik Kaltara Belum Tunjukkan Hasil Terbaik di Dua Nomor Pertandingan PON XX Papua

benuanta.co.id, MIMIKA – Atletik putri Kalimantan Utara (Kaltara), Devi Oktafriana belum menunjukkan hasil terbaiknya dalam dua nomor pertandingan sapta lomba putri di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang digelar di Mimika Sport Complex, Senin (11/10/2021).

Dua pertandingan tersebut yakni lari 100 meter gawang putri dan lompat tinggi. Pada lari 100 meter gawang, Devi finish di urutan ke 7 dengan catatan waktu 22,29 detik dan poin 140.

Sedangkan peringkat pertama pada lari 100 meter gawang tersebut direbut Nida Nurul Hasanah asal Banten yang mampu menuntaskan pertandingan dengan waktu 14,67 detik dan poin 874.

Baca Juga :  Gencarkan Pembangunan Kaltara, Gubernur Jalin Kerja Sama dengan Unpad dan PT ENM

Posisi kedua di tempati atlet asal Lampung, Nabela Ariyantika dengan waktu 15, 06 detik dan poin 634. Posisi ketiga duduki Wiji Listiani Sari, asal Jawa Tengah dengan waktu 15, 71 detik dan poin 750.

“Alhamdulillah kita sudah selesaikan dua nomor pertandingan di lintasan 100 meter gawang putri, dan nomor teknis lompat tinggi putri. Untuk lompat tinggi, Devi hanya sampai di 140 cm,” ujar pelatih Atletik Kaltara, Misbahul Munir Al habsyi kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Unjuk Rasa, Aliansi Buruh Minta Ini Kepada Pemerintah Provinsi Kaltara

“Saat ini hasil belum kelihatan. Semua nomor masih akan kita selesaikan, karena kita ikut 7 nomor. Jadi sore nanti ada 2 nomor, lusanya ada 3 nomor,” tambahnya.

Atas hasil tersebut, ia menyebut akan terus mengevaluasi anak asuhnya untuk mendapatkan hasil maksimal di sisa pertandingan.

“Memang kalau kita evaluasi dari dua nomor ini memang minim ya. Artinya minim itu, kita tidak menduga medan kita. Kemudian kita tidak menyalahkan siapapun, hasil ini akan kita maksimalkan,” tandasnya. (*)

Baca Juga :  Launching Aplikasi Si Payung Emakku untuk Permudah Masyarakat Melapor

Editor: Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *