oleh

DPD Partai Gelora Bulungan Gelar Rakor, Masnur Anwar : Kolaborasi Indonesia Menuju 5 Besar Dunia

benuanta.co.id, BULUNGAN – Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bulungan mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka penguatan institusi partai, evaluasi program, dan menyiapkan diri menyusun target dalam agenda politik 2024.

Acara yang dihadiri pengurus DPW, DPD dan seluruh Ketua DPC Partai Gelora di sepuluh Kecamatan se Kabupaten Bulungan ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Kalimantan Utara, Surya Yuniza, SE di Kafe 79 Jalan Jeruk, Tanjung Selor, Minggu (10/10/21).

Dalam keterangannya, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Kaltara, Surya Yuniza menyampaikan, Rakor merupakan salah satu sarana dan upaya untuk mengoperasionalkan agenda besar Partai Gelora dalam bentuk teknis dan taktis. Salah satunya untuk melakukan penguatan institusi partai. Dari sisi infrastruktur, kepengurusan Partai Gelora Bulungan sudah terbentuk sampai di tingkat Anak Cabang atau di tingkat kelurahan dan desa, harus terus termonitor dengan baik.

Baca Juga :  Penuhi Kebutuhan Warga Krayan, Pertamina Terbangkan Ratusan Tabung Elpiji
PENGARAHAN: Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Kaltara, Surya Yuniza memberikan pengarahan saat Rakor Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bulungan, Minggu (10/10/21).

“Saya sangat apresiasi DPD Partai Gelora Bulungan cukup progresif dan menggelora mengeksekusi program. Sedangkan rekruitmen anggota yang bergabung sudah 3.000-an lebih ber-KTA Partai Gelora. Ini pencapaian yang luar biasa di tengah keterbatasan yang ada,” ucap Surya.

Surya Yuniza melanjutkan tentang pentingnya mempersiapkan diri sedini mungkin dalam persiapan tahapan-tahapan pemilu 2024 nanti. Yang lebih penting lagi adalah kesiapan partai sejak dini untuk menyongsong tahapan-tahapan pemilu 2024.

Baca Juga :  Pesawat Cassa Pulih, Pertamina Pastikan Pasokan Elpiji di Krayan Kembali Normal

“Saya menangkap dan melihat langsung wajah-wajah pengurus dan kader Partai Gelora Bulungan yang penuh optimisme. Ini penting sebagai modal besar dalam perjuangan yang panjang. Bahwa energi positif harus terpelihara dengan baik,” terang Surya.

Sedangkan Ketua DPD Partai Gelora Bulungan, Masnur Anwar, S.Sos, mengatakan, melanjutkan arahan ketua DPW, bahwa kerja-kerja Gelora di Bulungan tidak terpisah dari kerja-kerja Gelora secara Nasional. Bahwa Partai Gelora Bulungan adalah bagian dari upaya besar Partai Gelora Indonesia berkolaborasi menuju Indonesia 5 besar dunia.

Baca Juga :  Angka Herd Immunity Terpenuhi, Dinkes Bulungan Belum Puas Sebelum Tembus 80 Persen

Kita sangat siap untuk berkolaborasi dengan semua elemen. Tanggung jawab kita semua untuk menghantarkan Indonesia menjadi Negara Kuat, menjadi salah satu negara yang memiliki peranan penting dalam kancah politik global. Dan hal ini kita mulai dari daerah-daerah,” kata Masnur.

Masnur Anwar menambahkan ucapan terima kasih kepada seluruh DPC dan Anak Cabang yang sudah menjadi bagian dari upaya besar perjuangan ini.(*)

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *