oleh

Ayo Nikmati Akhir Pekan ke Hutan Mangrove Sungai Fatimah Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Kamu yang tinggal di Nunukan pasti tidak asing dengan Hutan Mangrove Sungai Fatimah. Di akhir pekan begini, yuk nikmati salah satu objek wisata Kabupaten Nunukan ini.

Di akhir pekan atau hari libur biasanya butuh rekreasi bersama keluarga tercinta. Pastinya ke tempat-tempat wisata yang menyenangkan.

Benuanta.co.id merekomendasikan buat kamu di Desa Binusan, tepatnya di Desa Persiapan Ujang Fatimah yang ada di Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan.

Baca Juga :  Pembangunan 18 Sekolah Perbatasan Rampung, Pemkab Nunukan Tunggu Penyerahan dari PUPR

Hutan mangrove seluas enam Hektare (Ha) ini mulai menjadi salah satu destinasi wisata andalan masyarakat Pulau Nunukan. Wisata ini mampu memberikan sensasi tersendiri bagi siapa saja yang datang berkunjung.

Namun benuanta.co.id, merekomendasikan buat kamu datang datang di sore hari karena bisa melihat sunset dari ujung jembatan, dan jika beruntung kamu juga bisa melihat si monyet bekantan.

M. Andi Aslan, salah seorang pengunjung mengatakan sengaja menyempatkan datang ke hutan mangrove ini karena rasa penasaran melihat beberapa foto dari teman-temannya.

Baca Juga :  Bupati Laura Menghadiri HUT TNI Ke-76 Tahun Secara Virtual

Setibanya di lokasi, dia sangat menikmati yang disediakan objek wisata hutan mangrove di Sungai Fatima ini. Salah satunya menara spot foto, dan beberapa tempat duduk di ujung jembatan yang bisa melihat pemandangan laut sambil menunggu mata hari terbenam.

“Awalnya penasaran aja sama lokasinya, ya betul saja tempatnya memang asyik di akhir pekan, walaupun saat ini pengerjaan belum rampung, tapi saya lihat warga seudah banyak yang berkunjung,” kata M. Andi, Ahad (10/10/2021).

Baca Juga :  Tak Dapat Jaringan Internet, Sekolah Kampung di Nunukan Ini Rindu PTM hingga Bagikan Materi ke Siswa

M. Andi berkunjung bersama dengan teman-temannya, dan mereka seperti tidak ingin melewatkan kesempatan di akhir pekan mereka, setiap momen mereka abadikan dengan berfoto selfi.

Benuanta.co.id, juga mengingatkan kepada para penikmat wisata jika berlibur dengan teman, sahabat dan orang-orang tersayangnya wajib patuhi prokes agar dapat memutus penyebaran covid-19. (*)

Reporter : Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *