oleh

Pertamina Peduli, Puluhan Insan Pers Tanjung Selor Dapat Bantuan Sembako

benuanta.co.id, BULUNGAN – Setelah pemberian bantuan sosial kepada insan pers di Kota Tarakan yang diberikan langsung oleh Pertamina EP melalui Zona 10 PHE Pertamina Hulu Indonesia. Kali ini giliran para jurnalis di Kabupaten Bulungan mendapatkan bantuan sosial berupa sembako.

“Jadi ini kerjasama dari Pertamina PHE Nunukan Company dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada insan media di Tanjung Selor,” ungkap Head Of Communication Relations & CID. Pertamina SHU Regional 3 Zona 10, Visnu C. Bhawono kepada benuanta.co.id, Sabtu 9 Oktober 2021.

Dia mengatakan pandemi yang disebabkan oleh virus Covid-19 yang terjadi sejak 2020 telah menyebabkan banyak masyarakat Indonesia terpapar, tak kecuali pekerja media di lapangan.

Baca Juga :  Kantor KUA Tanjung Selor Dibangun Lebih Representatif, Selain Balai Nikah Ini Fungsi Lainnya

“Mereka merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi, yang memiliki risiko yang tinggi terpapar virus,” jelasnya.

Oleh karena itu, sebagai bentuk wujud kepedulian Pertamina terhadap insan media, maka PHE  Nunukan Company (PHENC), Pertamina EP Tarakan Field dan Pertamina EP Bunyu Field memberikan bantuan sembako berupa beras, telur dan lainnya.

“Bersama media kita akan terus berkolaborasi dan bersinergi untuk membesarkan dunia migas, khususnya hulu migas, dan harapannya dapat lebih memberikan kontribusi kepada daerah maupun kepada Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga :  Warga Salimbatu Minta Pemerintah Turun Tangan Perbaiki Jalan

Dengan kolaborasi dan program ini, Visnu berharap dapat mendukung awak media di Provinsi Kalimantan Utara terus beraktivitas di lapangan dengan lebih aman.

“Sejumlah program bantuan yang menggandeng media di Zona 10 pun sudah mulai di jalani yakni di Kaltim dan Kaltara, akan berlangsung selama bulan Oktober dan November 2021,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Bupati Bulungan Bersama Rombongan Ziarah Makam Kesultanan Bulungan di Tanjung Palas

Reporter: Heri Muliadi

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *