oleh

Pelayar Maraton Kaltara Gagal Tambah Medali di PON XX Papua 

benuanta.co.id, JAYAPURA – Cabor layar Kaltara gagal menambah medali di nomor Marathon PON XX Papua yang berlangsung di Pantai Hamadi, Jayapura, Jumat (8/10/2021).

Paisal, pelayar Kaltara yang menempuh jarak 6 kilometer menggunakan perahu Laser 4.7 hanya mampu finish diurutan 12 dari 22 peserta.

Sementara medali emas diraih atlet Kepri Ahmad Zainuddin, medali perak direbut atlet Jabar Sujatmiko dan perunggu dimiliki pelayar Jatim, Bobi Muhamad.

Baca Juga :  Dua gol Edin Dzeko Bawa Kemenangan Inter atas Shakhtar Donetsk

“Di nomor marathon kali ini agak berat, berbeda saat pra PON lalu. Kali ini di nomor marathon semua jenis layar digabung, jadi saya kalah dengan atlet yang menggunakan layar standar karena lebih lebar dan tinggi layarnya,” ujar Paisal kepada benuanta.co.id.

Pun demikian, utusan Kaltara bisa sedikit puas karena di antara para atlet yang menggunakan layar Laser 4.7 masih bersaing finish diurutan keempat.

Baca Juga :  AC Milan Amankan Kembali Posisi Kedua, Napoli Terpeleset di Sassuolo

“Tapi sayang semua jenis layar digabung di nomor marathon, jadi selain jenis layar Laser 4.7, ketemunya juga dengan atlet yang menggunakan Layar Standar dan Layar Radial. Saya terima kasih atas dukungan semua pihak,” tutupnya. (*)

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *