oleh

Tak Ingin Ada Masalah, Wagub Ingatkan Kontraktor Berhati-hati dalam Mengerjakan Proyek

benuanta.co.id, MALINAU – Pantau kegiatan proyek pembangunan di beberapa Sekolah yang ada di Kabupaten Malinau, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. Yansen TP,M.Si, memberikan penegasan kepada para kontraktor kegiatan. Lantaran adanya beberapa proyek yang ditemukannya berjalan tidak sesuai dengan jadwal yang ada pada Rabu (06/10/2021).

“Kegiatan ini memang merupakan kegiatan dari pejabat sebelumnya di Provinsi. Tapi sebagai pejabat yang bertanggung jawab saat ini, saya bersama dengan pak gubernur tentu harus mengawasi kegiatan ini,” kata Wagub.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan Wagub, sempat memberikan teguran kepada para kontraktor dan pengawas kegiatan, untuk tidak bermain-main dalam melanjutkan pengerjaan proyek pembangunan sekolah seperti yang ada di SMA 4 N Malinau dan SMK 2 N Malinau.

Baca Juga :  Pesawat Cassa Pulih, Pertamina Pastikan Pasokan Elpiji di Krayan Kembali Normal

“Makanya saya tekankan jika ada kendala kordinasi dengan pemerintah Provinsi maupun pemerintah daerah dan hal seperti ini yang tidak dijalankan selama ini,” ujarnya lagi.

“Maka dari itu, jangan mencari alasan jika pengerjaan mengalami kendala. Jika tidak mampu ya katakan saja, dari pada proyek ini nantinya bermasalah,” tegasnya.

Oleh karena itu, Wagub pun meminta para kontraktor dan pengawas proyek untuk segera menyelesaikn tanggung jawab mereka, namun tidak memberikan beban kerja berlebih kepada para pekerjanya.

Baca Juga :  Tanggapi Hasil Putusan MK, Direktorat Intelkam Polda Kaltara Gelar FGD Bersama Organisasi Buruh

“Harus selesai bulan Desember ini. Tapi jangan paksa para pekerja yang nantinya bisa menyebabkan kecelakaan kerja, perhatikan juga kontruksi bangunan jangan sampai ambruk saat sudah digunakan nantinya,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *