Pemkab Nunukan Terapkan Aplikasi SIMANJA Awal Tahun 2022 Mendatang

benuanta.co.id, NUNUKAN – Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kinerja (SIMANJA) mulai disosialisasikan kepada Aparatur Sipil Negeri (ASN) Pemerintah Kabupaten Nunukan melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Nunukan dalam pengawasan dan evaluasi disiplin.

Dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Nunukan H. Hanafiah, dengan hadirnya aplikasi SIMANJA di tengah-tengah ASN akan lebih memudahkan dalam pengawasan dan evaluasi disiplin. Tentu ini akan dapat membawa dampak yang sangat positif dan inovasi daerah yang lebih maju.

“Saya apresiasi atas kinerja tim atas upaya dan perjuangan hingga aplikasi ini dapat diwujudkan di Kabupaten Nunukan,” kata H. Hanafiah, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga :  Antisipasi Kecelakaan Berlayar, Dishub Nunukan Batasi Jam Penyebrangan

Lebih lanjut dia jelaskan, tujuan dari aplikasi SIMANJA yang dibentuk ini adalah agar dapat mempermudah pengawasan maupun dalam hal mengakses keberadaan para ASN.

Selain itu, ditambahkan sekretaris daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, aplikasi SIMANJA ini akan resmi diterapkan di awal tahun 2022. “Aplikasi ini sangat membantu dalam memonitor kehadiran seluruh disiplin pegawai, dan keberadaan pegawai,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  267 Pelanggaran Selama Ops Ketupat Kayan di Nunukan

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *