oleh

Bupati Laura Menghadiri HUT TNI Ke-76 Tahun Secara Virtual

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid menghadiri upacara HUT TNI ke-76 Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual, dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Upacara juga diikuti oleh Komandan Satgas Pamtas RI – MLY Letkol Arm Yudhi Ari Irawan S.Sos, M.Han  yang dilaksanakan di lapangan Futsal Mako Lanal Nunukan jalan Ujang Dewa Sedadap Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara.

Letkol Arm Yudhi Ari Irawan meneruskan sambutan Presiden RI yang menyampaikan atas nama rakyat dan negara selamat hari ulang tahun TNI ke-76 bangsa dan negara juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI menjadi penjaga utama kedaulatan bangsa menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga :  Rekor Tercepat, Program BSPS Kalimantan Utara Selesai 100 Persen

Lanjutnya, bayang-bayang pandemi Covid19 masih ada, hal itu harus membutuhkan kewaspadaan kecepatan energi dan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi. Keberhasilan dalam menangani pandemi Covid19 ini, juga tidak akan terlepas dari peran besar TNI yang selalu menunjukkan profesionalisme dalam setiap penugasan.

“Kami diminta untuk cepat dan tanggap dalam menghadapi kejadian di tengah masyarakat dan tetap menjaga keutuhan NKRI,” kata Yudhi Ari Irawan kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Pendapatan Kaltara Cukup Baik, Belanja Masih Perlu Didorong

Selain itu, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid mengucapkan selamat HUT TNI Ke-76 Tahun. Ia mengapresiasi sinergitas dan soliditas yang selama ini dibangun antara TNI/Polri dengan Pemerintah sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Selain Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura, Se, MM, juga terlihat Dandim 0911 / Nunukan Letkol Czi. Eko Pur Indriyanto, SE., M.I. Pol., M.Tr. Han, dan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto, S.E., CTMP, Kasdim 0911/Nnk Mayor Inf Aditya Susanto, Wakapolres Nnk Kompol Edy Budiarto , SH, Kepala Kejaksaan Negeri Nnk Yudi Prihastoro, SH, MH, Kepala Pengadilan Nnk Rachmat Dwinanto, S, Danramil 0911 – 01/Nnk Kapten Cba Teguh ST, Danpos TNI AU Letda Sus Jarwo Hariyanto, Danki Mar Kapten Mar Selvo, Kepala Bea Cukai Nunukan Chairil, Kepala Imigrasi Kelas II TPI Nunukan Washington Saut Dompak Napitupulu. (*)

Baca Juga :  Berkat Inovasi Gerbang Satria, Camat Lumbis Pansiangan Raih Peserta PKA Terbaik

Reporter:  Darmawan

Editor: Matthew/Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *