Prihatin Bencana Banjir Bandang di Luwu, Pemkot Makassar Kirim Relawan

Makassar – Sebagai bentuk keprihatinan atas bencana banjir bandang disertai tanah longsor di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan yang terjadi Minggu petang, 3 Oktober 2021.

Pemerintah Kota Makassar langsung mengirim tim relawan dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk membantu melakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

“Atas nama Pemerintah kota Makassar dan rakyat kota Makassar menyampaikan prihatin yang mendalam atas musibah yang menimpa Luwu. ”

“Saya mengirim satu regu Damkar untuk bergabung dengan tim – tim lain membantu meringankan penderitaan warga Luwu akibat banjir bandang, ” kata Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di kediamannya, Jalan Amirullah, Senin, 4 Oktober 2021.

Wali Kota Makassar dua periode ini berharap bencana di Luwu segera pulih, dan masyarakat yang terdampak banjir bandang bisa beraktivitas normal kembali.

“InsyaAllah usaha kita akan segera memulihkan kondisi masyarakat Luwu, dengan ucapan bismillah rahmani rahim kita berangkatkan tim dari kota Makassar, semoga InsyaAllah menjadi berkah, ” Imbuhnya. (*)

Reporter : Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *