Apresiasi Personel, Kapolres Malinau Janji akan Ganjar Penghargaan Khusus

benuanta.co.id, MALINAU – Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi berjanji akan memberikan penghargaan khusus kepada Bripka Rudi Lesmana dan AIPDA Chaerul.

Bripka Rudi Lesmana dan AIPDA Chaerul, merupakan 2 personel Satreskrim Porles Malinau, yang mengalami luka sabetan Senjata Tajam (Sajam) karena aksi nekat dari residivis kasus pencurian.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2127 votes

“Tidak ada yang saya bisa berikan, selain penghargaan kepada anak buah saya yang telah menjalankam tugas dengan baik,” kata Kapolres, Jumat (01/10/2021).

Dengan adanya penghargaan ini, nantinya diharapkan dapat memberikan efek positif pagi kinerja polisi yang ada di Polres Malinau.

“Hal ini untuk motivasi saja dan semoga personil lain juga lebih termotivasi lagi dalam melaksanakan tugasnya melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Disisi lain, Kapolres juga mengaku bersyukur dengan kondisi 2 personelnya yang masih giat bekerja, meski harus mengalami 27 jahitan akibat terkena timpasan sajam.

“Saya sangat besyukur dengan keselamatan anggota saya. Hal ini juga menjadi pengingat bagi kita, untuk lebih berhati-hati lagi dalam melaksanakan tugas,” bebernya lagi.

“Mau keadaan apapun, dikondisi apapun, sebagai polisi kita harus siap melindungi masyarakat,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *