oleh

Warga Korban Kebakaran Desa Malinau Hilir Dapat Bantuan Sembako

benuanta.co.id, MALINAU – Warga korban kebakaran di Desa Malinau Hilir mendapat bantuan sosial (bansos) dari Kodim 0910/Malinau pada Kamis, 30 September 2021.

Komandan Makodim 0910/Malinau, Inf Letkol Sofwan Nizar,S.Sos,.M.Han mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako. Melalui bantuan tersebut diharapkan dapat mencukupi kebutuhan pangan para korban kebakaran.

“Beras 10 kg, telur, mie instan dan lainnya dan ini kita berikan per-jiwa dan total ada 26 paket sembako,” kata Dandim.

Tak hanya memberikan bantuan sembako kepada para korban musibah kebakaran, Dandim juga memberikan sejumlah perlengkapan olahraga kepada para pemuda yang ada di desa sasaran lokasi TMMD 2021 tersebut.

“Alat olahraga ringan saja, seperti bola sepak, bola tangan dan lainnya khusus untuk para pemuda yang berkecimpung dalam dunia olahraga,” ujarnya.

Ia menambahkan, bantuan perlengkapan olahraga ini diharapkan dapat memicu semangat anak muda Malinau untuk berprestasi lebih. Khususnya bagi olahragawan yang masuk dalam mewakili Kabupaten Malinau Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

“Di sini kita berikan secara simbolis aja, selanjutnya kita akan mendata organisasi olahraga yang ada di Desa sasaran TMMD, untuk menyesuaikan jumlah perlengkapan olahraga yang akan kita berikan,” sebutnya.

“Kita harapkan anak muda kita di sini bisa aktif berolahraga agar bisa memberikan dampak yang positif bagi prestasi olahraga Malinau,” tutupnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *