Pemkot Tarakan Siap Banding Soal HGB, Tenant THM Buka Diri untuk Dialog

benuanta.co.id, TARAKAN – Beberapa waktu lalu Pemerintah Kota Tarakan angkat bicara soal akan lanjut hingga tahap persidangan terakhir.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Tarakan, Sofyan yang menyatakan pihaknya tengah dalam evaluasi dan siap untuk naik banding.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2020 votes

“Langkahnya seperti yang saya bilang dalam hal ini Pemkot Tarakan akan melakukan upaya hukum lebih lanjut dan siap kita naik banding,” tegasnya.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tak Berlakukan WFH bagi ASN

Menyikapi hal ini tenant THM Tarakan Plaza menanggapi nya dengan hati yang lapang. Dikatakan oleh Ketua Tenant THM Tarakan Plaza Ferry, bahwa hak untuk lanjut ke tahap selanjutnya merupakan hak setiap orang.

“Ya kalau mau naik banding silahkan itu hak setiap orang kok,” tuturnya, Ahad (26/9/2021).

Ia menambahkan, pihaknya saat ini masih tetap menunggu panggilan untuk sekedar berdiskusi dengan pihak pemerintah kota Tarakan dalam hal ini Walikota Tarakan.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Bakal Tinjau Kondisi dan Fasilitas Pantai Ratu Intan

“Kami juga belum dipanggil, kami masih menunggu kebijakan dari beliau untuk memanggil kami untuk berkomunikasi,” bebernya.

Kendati terus menunggu pemanggilan berdialog ia juga tidak ingin jika persoalan ini berlanjut terus menerus. Sebagai masyarakat biasa, dirinya ingin pemerintah fokus ke penanganan masa Pandemi.

“Bagus kita fokus ke penanganan Pandemi, itu lama loh prosesnya panjang, damai itu indah daripada ribut terus, maksud kami itu ya sudahi lah untuk apa juga ribut-ribut,” tukas Ferry.(*)

Baca Juga :  Terdakwa Tipikor Pembangunan Rumah Kuliner Kotaku Dituntut Pidana 2,6 Tahun

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *