KAHMI Diharapkan Berkontribusi untuk Pembangunan Kaltara

TANJUNG SELOR – Bertempat di Aula Gedung Gabungan Dinas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara), Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Provinsi Kaltara melangsungkan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-II, Minggu (26/9/2021) siang.

Acara dengan tema ‘Bakti KAHMI pada Kaltara’ ini dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Kaltara, H. Suriansyah, Koordinator Presidium KAHMI Kaltara Asnawi Arbain Thalib, Forkopimda Provinsi Kaltara, serta alumni dan kader HMI se-Kaltara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Gubernur Kaltara Drs H.Zainal A.Paliwang, SH, M.Hum dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekprov, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya Muswil ke-II KAHMI Kaltara.

Baca Juga :  ASN Pemprov Diharapkan Tidak Curi Star di Libur Lebaran 

“Sebagai alumni dari organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia, KAHMI telah banyak berperan dalam mengakselerasi pembangunan di Indonesia pada segala sektor,” ujar Sekprov.

“Hal ini menunjukan bahwa KAHMI merupakan organisasi yang diisi oleh orang-orang yang berintegritas,” imbuhnya menambahkan.

Gubernur melalui Sekprov berharap, pengurus KAHMI yang nantinya terpilih dapat berkontribusi terhadap pembangunan Kaltara, serta bisa bersinergi dengan Pemprov Kaltara.

Baca Juga :  Biro PBJ Kaltara Dorong Setiap OPD Gunakan E-Katalog

“Saya yakin dengan sinergitas dan kontribusi tersebut, provinsi termuda ini bisa bergerak jauh lebih cepat. Provinsi Kalimantan Utara akan bisa sejajar dengan daerah lainnya di Indonesia,” harapnya.

Tak lupa Sekprov juga mengingatkan kepada peserta Muswil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung.

“Tidak lupa saya mengajak kepada kita semua untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan mendukung segala upaya pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Mari sukseskan program vaksinasi Covid-19, agar herd immunity dapat segera terbentuk, dan pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkasnya.

Baca Juga :  SAKIP Pemprov Kaltara Ditargetkan Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

Sekadar diketahui, acara diakhiri dengan pemukulan gong oleh Sekprov Suriansyah, sebagai simbol dibukanya Muswil ke-II KAHMI Kaltara 2021. (wn)

Sumber : dkispkaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *