Wagub Yansen Tinjau Proyek Convention Hall, Ditarget Rampung Desember 2021

TARAKAN – Proyek Convention Hall yang dibangun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) di Kota Tarakan ditarget rampung pada Desember mendatang.

“Ditargetkan selesai Desember 2021 dan fungsional di awal 2022,” kata Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara, Dr. Yansen TP, M.Si dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Tarakan, belum lama ini.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2012 votes

Proyek yang beralamat di Jalan Reformasi, Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Barat itu, sudah berprogres 65 persen lebih kontruksi fisiknya.

Baca Juga :  DPMD Kaltara Gelar Lomba Teknologi Tepat Guna dan Posyantek Berprestasi

“Saya minta ini dikejar penyelesaiannya. Tetapi jangan lalai. Artinya, kualitas harus diperhatikan. Kontraktor mesti buat shift tenaga kerja. Dan bisa juga ambil tenaga kerja tambahan. Tolong dijaga kualitasnya,” pesan Wagub ke kontraktor.

Nilai kontrak proyek pada tahun anggaran 2021 mencapai Rp 33,8 miliar. Wagub menyebut, bangunan ini peruntukannya sebagai tempat pertemuan dan kegiatan masyarakat.

Baca Juga :  Sosek Malindo Bertujuan Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat di Wilayah Perbatasan

“Convention Hall bisa digunakan masyarakat membuat acara seperti pertemuan, resepsi, dan lain-lain,” ujarnya.

Wagub mengatakan, proyek ini dibangun oleh Pemprov, namun peruntukannya untuk masyarakat Tarakan dan Kalimantan Utara pada umumnya.

“Dulu peruntukannya untuk guest house, sekarang untuk tempat pertemuan umum,” kata mantan Bupati Malinau dua periode ini. (*)

Sumber : dkispkaltara

Baca Juga :  Alat Tangkap Mini Trawl, DKP Kaltara: Sesuaikan Zona Penangkapan

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *