Wabup KTT Hendrik Pantau Vaksinasi di Muruk Rian, Sekaligus Bagikan Paket Sembako

TANA TIDUNG – Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik memonitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19, yang berlangsung di Kecamatan Muruk Rian, Kamis, 23 September 2021.

Disela-sela kunjungannya, Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik mengatakan, kesadaran dan partisipasi dari masyarakat sangat penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

“Semua harus besinegi, penanggulangan virus covid-19 menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua, termasuk peran aktif masyarakat itu sendiri, seperti halnya mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) serta mendukung percepatan program kekebalan kelompok dengan melakukan vaksinasi” kata Wabup Hendrik.

Dengan menjalani vaksinasi, kata Wabup, tubuh akan lebih kuat untuk menangkal penyebaran covid-19 yang akan masuk ketubuh, yang tentunya dipadukan dengan pola hidup sehat.

“Maka dari itu, saya menghimbau kepada seluruh pejabat setempat, terutama kepala desa dan camat agar terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin” ucapnya.

Selain memonitoring secara langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kecamatan Muruk Rian, Wabup Hendrik juga menyempatkan untuk memberikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat yang usai melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Dampak covid-19 yang berkepanjangan sangat dirasakan oleh masyarakat kita, dengan bantuan paket sembako yang kita berikan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi. Kita semua berharap agar virus covid-19 ini segera berakhir sehingga perekonomian dan aktifitas kita kembali normal,” harapnya.(bn1)

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *