oleh

Usai Monev Pembangunan, Bupati Tinjau Vaksin Pelajar

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring vaksinasi pelajar dan penyerahan perlengkapan sekolah. Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali juga melakukan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Kabupaten Tana Tidung (KTT) di Kecamatan Tana Lia, Kamis 23 September 2021.

Selain bupati, kegiatan ini turut dihadiri Dandim 0914, DPRD KTT didampingi Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas PUPRPKP, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bappeda, Kepala Ekobang, Kapolsek, serta beberapa OPD Terkait.

Dalam kegiatan vaksinasi pelajar di Tana Lia, Bupati Ibrahim Ali mengapresiasi sekaligus menyampaikan terimakasih atas antusiasme pelajar dalam mengikuti vaksin.

Baca Juga :  Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Bupati Tana Tidung Tinjau Landasan Helipad dan Lokasi Penanaman Mangrove

“Saya sangat apresiasi sekali antusiasme pelajar dan sekolah yang telah melakukan vaksinasi pada siswa-siswi SMPN 1 Tana Lia,” ujar Bupati Ibrahim Ali.

“Seperti yang pernah saya sampaikan, bahwa vaksinasi ini sangat penting untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 dan tentunya kepada anak-anakku siswa-siswi dan orang tua wali siswa agar kita jangan takut untuk divaksin,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Ibrahim Ali juga menyerahkan bantuan perlengkapan dasar kepada para siswa-siswi untuk mendukung kegiatan belajar di sekolah.

Baca Juga :  Lantik 60 Pengurus Karang Taruna KTT, Ibrahim Ali : Samakan Presepsi dan Misi Pemkab

Pada kesempatan tersebut juga, bupati menyampaikan sudah melakukan Monev di beberapa wilayah kecamatan desa pada 22 September 2021 kemarin dan tentu sangat mendukung penuh pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPRPKP Tana Tidung.

“Kemarin kami sudah lakukan Monev di beberapa kecamatan dan desa. Hari ini kami lakukan Monev di Kecamatan Tana Lia, dan pastinya saya bupati tana tidung sangat mendukung penuh kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPRPKP Tana Tidung,” terangnya.

Adapun kegiatan pembangunan yang dilaksanakan saat ini di antaranya yaitu pembangunan landscape Masjid Tana Lia, rehabilitasi jaringan irigasi di Tanah Merah (DAK), dan rekonstruksi jalan Sambungan-Tengku Dacing.

Baca Juga :  Wakil Bupati Hendrik Boyong Tenis KTT ke Tarakan

“Lagi saya sampaikan bahwa dalam pembangunan kali ini harus cepat dan tepat. Kita inginakan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

Pada kegiatan Monev tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung juga berharap agar semua pekerjaan pembangunan tahun ini segera di tuntaskan.

“Tentunya harapan kita semua semoga pembangunan ini segera dituntaskan karena ini semata-mata demi kepentingan masyarakat kita,” tandasnya. (bn3)

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *