oleh

DPRD Malinau Apresiasi Capaian Kerja 100 Hari Wempi-Jakaria

benuanta.co.id, MALINAU – Awasi kebijakan dan kinerja 100 hari bupati dan wakil bupati Kabupaten Malinau, Ketua DPRD Ping Ding memberikan apresiasi atas capaikan masa kerja 100 hari bupati dan wakil bupati terpilih.

Ping Ding menyampaikan apresiasinya atas capaian kerja 100 hari. Menurut Ping selama masa kerja 100 hari itu, bupati dan wakil bupati Malinau telah melakukan hal yang tepat dengan menjalankan program kerja yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, Kamis (23/09/2021).

“Banyak capaian yang berhasil dicapai oleh Pemerintah Daerah (Pemda) mulai dari perbaikan jalan tani, pelatihan kerja dan usaha, semua dapat tercapai dalam masa 100 hari. Tentu hal itu sangat luar biasa sekali,” kata Ping.

Baca Juga :  Kebakaran Ludeskan 4 Rumah Warga Desa Malinau Hulu

Meski mengaku, kalau apa yang telah dicapai oleh Pemda Malinau selama 100 hari kebelakang sangat luar biasa. Namun sebagai lembaga yang juga berfungsi mengawasi kebijakan Pemda, Ping mengaku tak segan akan mengkritisi kebijakan Pemda jika memang diperlukan.

“Jika ada kebijakan atau program yang berjalan tidak sesuai dengan hari nurani rakyat. Tentu kita akan kritisi itu, karena kita itu juga salah satu fungsi kita sebagai perwakilan dari masyarakat,” bebernya.

Baca Juga :  Naik Pangkat, Polres Malinau Lepas 3 Perwira Berprestasinya

“Tapi sejauh ini, kebijakan dan Program Pemda sudah berjalan sangat baik, bahkan bersentuhan langsung kepada masyarakat,” pungkasnya.

Jika pun ada hal yang harus ditekankan kepada Pemda, Ping mengungkapkan dirinya lebih menekankan Pemda untuk segera menyelesaikan program vaksinasi untuk masyarakat.

“Vaksinasi ini sangat penting, apapun alasannya tentu Pemda harus mempercepat berjalannya kegiatan itu, jangan putus dibeberapa titik wilayah. Tapi tuntaskan hingga semua masyarakat Malinau dapat divaksinasi,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Sepekan Operasi Patuh Kayan, Masih Ditemui Pengendara Langgar Prokes

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *