Bupati Ibrahim Ali Bersama DPRD KTT Monev Kegiatan Pembangunan di Sejumlah Desa

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali lakukan kunjungan kerja dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (MONEV) pada kegiatan Pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPRPKP Kabupaten Tana Tidung, Rabu 22 September 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Ibrahim Ali Bersama DPRD KTT didampingi  Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas PUPRPKP beserta staf, Kepala Bappeda, Kepala Ekobang, , dan Beberapa OPD Terkait.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ibrahim Ali menyampaikan bahwa sangat mendukung penuh pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPRPKP Tana Tidung.

“Saya Bupati Tana Tidung sangat mendukung penuh kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPRPKP Tana Tidung,” ucapnya.

Adapun kegiatan pembangunan yang dilaksanakan saat ini diantaranya yaitu Rekonstruksi Jalan Masjid (Transmigrasi Kujau SP 2) (DAK) di Desa Maning, Kegiatan BSPS Desa Buong Baru, Rekonstruksi jalan Sesayap-Sengkong, pembangunan jaringan distribusi dan sambungan rumah Desa Seludau, Pembangunan Masjid Sepala Dalung Tahap II, Pembangunan Jaringan distribusi dan sambungan rumah Desa Sepala Dalung, Pembangunan Jaringan distribusi dan sambungan rumah Desa Sesayap, Pembangunan Pagar dan Landscap Kantor Polsek di Desa Sebawang, Pembangunan Pagar dan Landscap Kantor Koramil di Desa Sebawang, Pembangunan Jembatan Seputuk-Kapuak/Rian, Pembangunan Jalan Lingkungan Aki Yulot Desa Limbu Sedulu, Rekonstruksi Jalan Pemukiman (DAK) Desa Limbu sedulun, Pembangunan Trotoar Jl. Inhutani-Stadion Mini Sesayap, dan Pembangunan Gedung Serba Guna Tahap II Desa Tideng Pale.

Mantan Ketua DPRD KTT ini  juga  menyampaikan dalam kegiatan pembangunan tersebut harus cepat dan tepat. “Dalam pembangunan kali ini harus cepat dan tepat, dan kita inginakan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.” tuturnya.

Pada Kegiatan Monev tersebut Orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung juga berharap agar semua pekerjaan pembangunan tahun ini segera di tuntaskan. “Harapannya semoga pembangunan ini segera dituntaskan karena ini semata-mata demi kepentingan masyarakat kita,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ibrahim Ali juga lakukan pengecekan PDAM meminta agar kedepannya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Tana Tidung. “Saya meminta PDAM agar  kedepannya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Tana Tidung,” pungkasnya.(bn1)

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *