Lapas Nunukan Deklarasi Warga Binaan Bebas dari Handphone, Pungli dan Narkoba

benuanta.co.id, NUNUKAN – Lapas Kelas IIB Nunukan melakukan deklarasi pencanangan ( Zero Halinar ) dan pembukaan pekan olahraga dalam rangka Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2021

Kepala Lapas Nunukan Taufiq Hidayat menjelaskan, deklarasi pencanangan zero halinar tersebut adalah salah satu langkah progressive sebagai tindak lanjut atas penertiban jaringan listrik, handphone dan peningkatan kewaspadaan keamanan dan ketertiban pada UPT Pemasyarakatan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1588 votes

“Kami lakukan penandatangan deklarasi pencanangan komitmen bersama wilayah bebas dari handphone, pungli dan Narkoba (Zero Halinar) oleh ASN Lapas Nunukan,” kata Taufiq Hidayat, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga :  Bikin Resah Warga Akibat Hobi Mencuri, Pemuda di Sebatik Ditangkap Polisi

Hal itu dilakukan pembacaan komitmen bersama seluruh ASN Lapas Kelas IIB Nunukan dalam pencanangan Zero Halinar, pelaksanaan pembacaan seluruh komitmen bersama seluruh WBP Lapas Kelas IIB Nunukan dalam pencanangan Zero Halinar.

Sedangkan untuk pekan olahraga dalam Rangka Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, kegiatan pekan olahraga tersebut dilaksanakan untuk mempererat persatuan dan melatih sportivitas WBP maupun pegawai dilapangan sehingga dapat berkompetisi dengan sehat.

Baca Juga :  Dishub Nunukan Buka Posko Angkutan Laut Lebaran 2024

Dia berharap agar Lapas Nunukan selalu dalam keadaan aman serta kondusif, untuk para jajaran petugas agar selalu bersinergi serta tetap semangat dalam berkinerja pasti demi bangsa dan negara Indonesia, tetap memiliki semangat untuk bekerja keras dengan penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan memiliki keyakinan untuk membangun Pemasyarakatan yang lebih baik di masa depan.

Baca Juga :  Jalan Lingkar Penghubung 5 Kecamatan di Krayan Rampung Bulan Ini

“Tetaplah menjadi pelayan Masyarakat yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas kepada bangsa dan negara,” jelasnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *