oleh

Pemkab KTT dan UT Sepakat Jalin Kerjasama Pemberdayaan SDM

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung melakukan kerjasama pengembangan dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Tana Tidung  dengan Universitas Terbuka (UT), Selasa 21 September 2021.

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menyambut baik penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dituangkan dengan tujuan akan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat. Serta saling menguntungkan dalam rangka pengembangan dan peningkatan kelembagaan dengan memanfaatkan sumber daya yang dapat disediakan oleh kedua belah pihak.

“Saya mendukung penuh dengan adanya MoU ini yang tentunya untuk melakukan kerjasama dalam hal pengembangan dan pemberdayaan SDM di Kabupaten Tana Tidung,” ujar Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali.

Baca Juga :  Evaluasi PTM, Dinkes Lakukan PCR ke 50 Siswa SMA di KTT

 

Adapun ruang lingkup kesepakatan bersama ini meliputi bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pengembangan dan pemberdayaan sumber daya dan kegiatan lain yang disepakati bersama.

Kesepakatan bersama ini dibuat dan disepakati untuk jangka waktu 3  tahun. Terhitung sejak tanggal penandatanganan dan dapat diperpanjang atas kesepakatan antara Pemkab KTT dan Universitas Terbuka selambat-lambatnya 3 bulan, sebelum kesepakatan bersama ini berakhir.

Baca Juga :  Daya Beli Warga Tana Tidung di Pasar Imbayut Menurun Selama Pandemi Covid-19

Orang nomor satu di KTT ini juga berharap, kerjasama antara Pemkab KTT dan Universitas Terbuka bisa terus berkesinambungan.

“Tentunya kita sama-sama berharap dalam kerjasama ini, adanya kerjasama yang berkesinambungan antara pihak pemerintah daerah dan Universitas Terbuka,” harapnya. (bn3)

 Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *