oleh

Monitoring Tes CPNS 2021, Anggota DPRD KTT Motivasi ke Peserta

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Tidung (KTT) dari lintas komisi melakukan monitoring pelaksanaan tes CPNS KTT di UPT BKN Tarakan, Selasa (21/9/21).

Kedatangan rombongan anggota DPRD KTT juga disambut staf UPT BKN Tarakan bersama Kepala BKSDM KTT. Dari monitoring tersebut diharapkan peserta yang lulus seleksi tes CPNS sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan. Sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta sebelum mengikuti ujian.

Baca Juga :  DPRD Kaltara Ingatkan Pemprov Segera Ajukan Perubahan Nama RSUD Tarakan

“Selamat melaksanakan tes CPNS. Sebelum mengerjakan soal-soal, berdoa terlebih dahulu agar dimudahkan dalam menjawab soal tahap demi tahap,” kata Anggota Komisi I DPRD KTT, Yuteng kepada awak media.

DPRD mengharapkan peserta yang lulus seleksi penerimaan CPNS KTT 2021 benar-benar sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan. Sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) KTT yang lebih baik.

Baca Juga :  DPRD Kaltara Ingatkan Pemprov Segera Ajukan Perubahan Nama RSUD Tarakan

“Selamat berjuang bagi semua peserta tes CPNS KTT. Apa pun hasilnya, itu upaya anda sendiri jangan sedih jika gagal karena belum rejekinya. Berjuang lagi di waktu dan lain kesempatan,” pungkasnya. (bn2)

Editor : Yogi Wibawa  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *