Kapolda Buka Rakernis SDM Polda Kaltara T.A. 2021

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono.,M.Hum., membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) SDM Polri Polda Kaltara di Hotel Pangeran Khar, Tanjung Selor, Selasa (24/8/2021).

Rakernis SDM Polda Kaltara itu bertajuk “Transformasi Menuju Polri yang Presisi di Era Police 4.0”.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2017 votes

Dalam pengarahannya, Kapolda menyampaikan apresiasinya kepada Personel Polda Kaltara karena bergerak cepat menerapkan program Presisi atau Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan untuk menciptakan SDM yang unggul.

Baca Juga :  BMKG Perkirakan Potensi Hujan Lebat Terjadi di Beberapa Wilayah di Kaltara

Ia menekankan, karena Indonesia menuju era 4.0, sehingga seluruh aparat kepolisian harus mampu memanfaatkan teknologi digital dengan baik serta terus menerus meningkatkan kemampuan dalam implementasinya.

“Berbagai tantangan yang dihadapi di lingkungan global, regional dan nasional. SDM Polri harus dikelola dan dikendalikan dengan baik serta mengacu pada arus pembinaan SDM Polri yang berkeunggulan meliputi prinsip integritas, proposional dan partnership,” ujarnya.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Bulungan Gelar Sosialisasi Manfaat Program Sektor Jasa Konstruksi

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda secara langsung memberikan penghargaan kepada Personel yang berpretasi diantaranya Juara 1 operator SIPP 2.0 ter-aktif kategori satker lebih dari 50 personel. (DITSAMAPTA), Juara 2 operato SIPP 2.0 ter-aktif kategori satker lebih dari 50 personel (SAT BRIMOB), Juara 1 operator SIPP 2.0 ter-aktif kategori satker kurang dari 50 personel (BIRO SDM), Juara 2 operator SIPP 2.0 ter-aktif kategori satker kurang dari 50 personel (BIRO OPERASI), Juara 1 operator SIPP 2.0 ter-aktif kategori Satuan Wilayah (POLRES TARAKAN), Juara 2 operator SIPP 2.0 ter-aktif kategori Satuan Wilayah ( POLRES NUNUKAN).

Baca Juga :  Aksi Sosial Bantu Warga Terdampak Kebakaran

Dalam Rakernis tersebut juga turut dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma.,S.I.K., Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta.,S.I.K.,M.Si dan Pejabat Utama Polda Kaltara.(*)

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *