oleh

20 Tahun Partai Demokrat, Kader DPC Demokrat Bagikan Ratusan Sembako ke Nakes dan Warga

benuanta.co.id, MALINAU – Peringati 20 tahun partai Demokrat bersama rakyat. Kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Malinau, membagikan ratusan sembako untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) dan masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Kegiatan itu dikomandoi langsung oleh salah satu kader terbaik DPC partai demokrat, yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Malinau, Ping Ding Yansen.

Saat dikonfirmasi, wanita yang akrab disapa Ping itu mengatakan, kegiatan bakti sosial berbagi sembako ini merupakan kegiatan DPC Demokrat dalam membantu Nakes dan masyarakat yang selama ini telah berjuang menanggani pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Disdikbud Malinau Akui Learning Loss Tak Berdampak Langsung bagi Pelajar

“Mereka ini garda terdepan kita, sehingga kita harus bersyukur dan memberikan apresiasi terhadap kehadiran mereka yang berjuang untuk mengatasi Covid-19 dan ini lah bentuk semangat kita. Meski tidak banyak, setidaknya hal ini bisa memberikan dampak yang baik bagi semangat para nakes RSUD Malinau,” kata Ping, kepada benuanta.co.id, Senin(20/09/2021).

Dalam kegiatan ini Ping bersama kader DPC Demokrat lainnya menyiapkan total 420 paket sembako yang akan dibagikan kepada Nakes, warga Isoman dan kader senior DPC Demokrat.

Baca Juga :  Program Desa Sarjana di Malinau Wajibkan Syarat Bebas Narkotika

“Ada 341 paket sembako yang kita siapkan. 120 sembako untuk Nakes dan perawat jenazah, 200 sembako untuk mayarakat Isoman yang ada di beberapa kecamatan dan 21 paket untuk kader senior kita,” bebernya.

Ia menjelaskan, ini bukan kali pertama melakukan kegiatan bakti sosial bersama dengan kader DPC Demokrat Malinau. Sebelumnya bersama Demokrat ia juga telah melakukan kegiatan serupa, ditambah penyemprotan cairan disenfektan. Hingga membagikan peralatan cuci tangan untuk beberapa wilayah yang ada di Malinau.

Baca Juga :  Sukses Jalankan TMMD, Kodim 0910/Malinau Harap Pemda Melanjutkan Pekerjaan

“Kita bersama Demokrat selalu komitmen membangun negeri bersama rakyat dan sebagai bentuk kepedulian kita selama pandemi,” ungkapnya.

“Dan semoga kegiatan kita ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Malinau, khususnya para Nakes dan masyarakat yang menjalani Isoman yang selalu kita doakan untuk tetap sehat dan segera sembuh,” tutupnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *