oleh

BMKG Perkirakan Malam Minggu akan Terjadi Hujan Lebat

benuanta.co.id, TARAKAN – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Tarakan memprakirakan wilayah Kalimantan Utara akan mengalami hujan sedang hingga lebat pada hari ini, Sabtu, 18 September 2021.

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dikeluarkan untuk 18-19 September 2021, BMKG Tarakan memprakirakan hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada sore, malam dan dini hari di wilayah Lumbis, Malinau Selatan, Peso, Tanjung Palas Utara, Malinau, Tana Tidung, Kayan Hilir, Pujungan, Sembakung Atulai, Tanjung Palas Timur, Tarakan, dan Tanjung Selor.

“Prakiraan cuaca memprediksi hujan lebat di Tana Tidung pada dini hari dan hujan lebat disertai petir di Malinau juga pada malam hari. Kemudian hujan ringan akan mengguyur Tarakan, Nunukan dan Bulungan pada malam hari,” jelas Prakirawan BMKG Tarakan, Muhammad Hermansyah, S.Tr pada Sabtu, 18 September 2021.

Baca Juga :  Pembeli BBM Banyak Bawa Jeriken, 3 SPBU Kena Teguran Tertulis 

Pada pagi hingga siang ini, sesuai prakiraan BMKG Tarakan wilayah Kaltara dalam kondisi cuaca berawan dan hujan ringan.(*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *