oleh

Korban Penikaman Seorang Lansia hingga Usus Keluar

benuanta.co.id, TARAKAN – Penikaman terhadap 5 orang korban diatas kapal KM Savina yang sedang menuju Tarakan pada Kamis malam, 16 September 2021 berujung petaka bagi para penumpang lainnya.

Berdasarkan keterangan keluarga dari 3 orang korban, terdapat luka parah akibat penikaman tersebut hingga membuatnya harus dirawat di RSUD Tarakan.

Dijelaskan Sumiyati, pelaku dengan sontak membabi buta menikam 5 orang di atas kapal. Bahkan, terdapat bsaru penumpang kapal yang panik hingga terjatuh ke laut akibat menghindari perbuatan mematikan tersebut.

Baca Juga :  Penikaman di THM, Pelaku Sempat Cekik Wanita

“Keluarga saya ada 3 yang ditusuk. Satunya dioperasi karena keluar ususnya, 2 lainnya cedera bagian perut dan pinggang. Mereka datang ke Tarakan untuk mencari pekerjaan,” ungkap seorang tante korban di IGD RSUD Tarakan pada Jumat, 18 September 2021.

Baca Juga :

Baca Juga :  Masyarakat Berikan Jempol Layanan Vaksinasi Malam Hari

Dimana ketiga korban tersebut merupakan pria yang terdiri dari lansia dan 2 orang dewasa.

Keterangan dari Sumiyati, pelaku diduga dalam kondisi hilang kendali saat melakukan tindakan kriminal di atas kapal tersebut. “Saya dengar dari kepolisian, pelaku itu dugaannya habis konsumsi narkoba. Tetapi kata penumpang lainnya, pelaku itu orangnya diam dan tenang awalnya,” bebernya.

Baca Juga :  Akibat Salah Paham, 30 Murid Sekolah Terlibat Tawuran

Untuk diketahui, kapal tersebut berasal dari Toli-toli tujuan ke Kota Tarakan dengan penumpang lebih dari 20 orang. Kejadian penikaman diduga terjadi di tengah perairan sebelum kapal berlabuh di pelabuhan. (*)

 

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *