Legia Menang di Markas Spartak Moskow

Jakarta – Legia Warszawa menang 1-0 di markas Spartak Moskow saat mengawali kiprah mereka di Grup C Liga Europa lebih dini di Stadion Otkrytie Arena, Moskow, Rusia, Rabu.

Kemenangan klub Polandia itu diraih lewat gol dramatis penyerang pengganti Lirim Kastrati pada menit pertama injury time babak kedua, demikian catatan laman resmi UEFA.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1575 votes

Kastrati baru masuk pada menit ke-59 menggantikan gelandang Ihor Kharatin saat pelatih Zeslaw Michniewicz berusaha menerapkan permainan yang lebih menyerang.

Baca Juga :  Atlet Panahan PON Kembali Ukir Prestasi Lewat Hasil Tryout di Yogyakarta

Kendati lebih banyak tertekan dan sepanjang laga harus mengantisipasi tak kurang dari 23 percobaan tembakan yang dilepaskan para pemain tuan rumah, Legia justru sukses mencuri gol kemenangan di pengujung pertandingan.

Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Alexander Lomovitskiy di paruh lapangan Legia, klub Polandia itu melancarkan sebuah serangan yang diakhiri umpan silang Ernest Muci disambut sontekan jarak dekat Kastrati untuk memecahkan kebuntuan.

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

Spartak nyaris saja memimpin lebih dulu pada menit ke-66 saat Samuel Gigot berhasil menyambut bola sepak pojok kiriman Georgi Dzhikiya, sayang sundulannya masih menghantam mistar gawang. Lantas tandukan susulan dari Ezequiel Ponce menyambut bola muntah masih melenceng.

Sebaliknya, Legia juga memiliki satu peluang mereka yang digagalkan tiang gawang lewat sundulan Mahir EMreli pada menit ke-78.

Baca Juga :  Jay, Ragnar, dan Sananta Bawa Indonesia Berpesta 3-0 Lawan Vietnam

Kedua tim akan menjalani pertandingan kedua Grup C pada 30 September nanti, saat Legia menjamu Leicester City di Stadion Miejski sedangkan Spartak bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona menghadapi Napoli. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *