oleh

Wakapolda Tinjau Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial Polda Kaltara

TARAKAN – Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi dan dalam upaya pencegahan wabah Covid – 19 khususnya di Wilayah Kalimantan Utara (Kaltara), Polda Kalimantan Utara melalui Bid Dokkes Polda Kaltara kembali menggelar vaksinasi massal yang bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalimantan Utara, Juata Laut Kota Tarakan, Rabu (15/09/2021).

Dalam pelaksanaanya, kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma.,S.I.K., didampingi Irwasda Kombes Pol. Eka Wahyudianta S.I.K.,M.S dan Pejabat Utama Polda Kaltara.

Turut hadir melaksanakan peninjauan perwakilah dari Pusdokkes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol dr. Budi Heryadi, SST,MK,MM.

Baca Juga :  Nyaris Hangus, Dump Truck Angkut Kayu Olahan Terbalik Dekat GTM

Selain melakukan vaksinasi, Polda Kaltara membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi. Serta memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.

“Pada kegiatan vaksinasi kali, Polda Kalimantan Utara menargetkan sebanyak 750 orang yang akan menerima vaksin, serta membagikan paket sembako sebanyak 750 paket,” terang Wakapolda.

Baca Juga :  Wujudkan Digitalisasi Pendidikan, Disdikbud Kaltara Jalin Kerja Sama dengan Eduku

Diharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat segera membentuk herd imuniti, sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid -19.

Di akhir kesempatan, Wakapolda memberikan bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang sudah divaksin.

“Terima kasih Polri, terima kasih Polda Kaltara yang telah melaksanakan vaksin dan membagikan sembako kepada masyarakat Kaltara, khusunya yang melaksanakan vaksin di Rumah Sakit Bhayangkara hari ini,” ucap salah seorang masyarakat yang usai melaksanakan vaksinasi.(*)

Baca Juga :  Vaksinasi Merdeka dan Pemberian Sembako di Gedung Wanita kepada 1.000 Warga

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed