oleh

Atasi Blank Spot di Daerah, Bupati Ibrahim Ali Temui Deputi VII Kemenko Polhukam

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali didampingi Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Tana Tidung (KTT) melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi ke Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, dalam hal ini Deputi VII Bidang Komunikasi, Informasi dan Aparatur, terkait fasilitasi percepatan penyediaan infrastruktur telekomunikasi di Wilayah Kabupaten Tana Tidung, Selasa 14 September 2021.

Baca Juga :  Disdikbud Kaltara Optimis Bisa PTM Serentak Oktober Ini

“Kita sudah melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, dalam hal ini Deputi VII Bidang Komunikasi, Informasi dan Aparatur terkait fasilitasi percepatan penyediaan infrastruktur telekomunikasi di Wilayah Kabupaten Tana Tidung,” tutur Bupati.

Ibrahim Ali memaparkan, letak wilayah Kabupaten Tana Tidung yang berada di Kalimantan Utara, memiliki 5 kecamatan dan 32 desa. Namun saat ini ada 22 desa yang masih mengalami blank spot, yang akhirnya mengakibatkan layanan sistem informasi digitalisasi tidak berjalan dengan baik, terutama ke desa-desa.

Baca Juga :  Bupati Ibrahim Ali Monitoring Vaksinasi Pelajar dan Menyerahkan Perlengkapan Sekolah di Tana Tidung

Padahal saat ini telekomunikasi adalah bagian dari kebutuhan masyarakat. Karena di era digitalisasi saat ini tidak dipungkiri bahwa semuanya serba digital yang menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat.

Orang nomor satu di KTT ini juga mengharapkan Deputi VII dapat mempercepat dalam mengatasi telekomunikasi yang berada di daerah-daerah, terutama yang ada di wilayah Kabupaten Tana Tidung.

Baca Juga :  Pimpin Tidar Kaltara, Rini Tika Siap Menangkan Gerindra di Pemilu 2024

“Kita sama-sama berharap kepada Deputi VII agar dapat mempercepat mengatasi masalah telekomunikasi yang berada di daerah-daerah terutama di wilayah Kabupaten Tana Tidung,” harap pria yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD KTT ini.(bn3)

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed