oleh

Melalui Pesparani, Wempi Ingin Silaturahim Umat Katolik Tetap Terjaga

benuanta.co.id, MALINAU – Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. menutup kegiatan lomba Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) ke-II yang dilaksanakan secara virtual, Selasa (14/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia Anselmus Helaq, S.Ag menyampaikan, puji syukur atas kesuksesan lomba Pesparani II yang digelar pada masa pandemi Covid19.

“Marilah kita bersyukur kepada Tuhan atas segala penyertaan-Nya kepada kita, semua dari awal hingga pada saat ini kegiatan kita boleh berjalan dan berakhir berkat bimbingan Tuhan. Ucapan yang sama juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga terselenggaranya acara ini dengan sempurna sesuai dengan apa yang direncanakan oleh panitia,” kata Anselmus.

Baca Juga :  Oksigen Tercukupi, Kini RSUD Malinau Hanya Rawat 8 Pasien Corona

Tak hanya itu Anselmus juga menyampaikan apresiasinya terhadap Bupati Malinau yang telah memberikan dukungan atas keberhasilan lomba Pesparani II.

“Harapan kami mudah-mudahan kedepan apa yang sudah dilakukan hari ini boleh berlanjut dan selalu di support oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau,” katanya.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. turut mengapresiasi kegiatan Pesparani II baik sebagai pernyataan nyata atas keimanan kepada Tuhan, juga sebagai ajang untuk mengasah bakat serta kemampuan umat. Walaupun di tengah pandemi namun tetap bersukacita untuk berlatih demi memberikan yang terbaik pada perlombaan ini.

Baca Juga :  Renovasi Hampir Selesai, RSUD Malinau akan Buka Dilengkapi Laboratorium PCR Sendiri

“Saya ucapkan selamat kepada peserta yang berhasil keluar sebagai juara. Terus tingkatkan prestasi, dan bagi yang belum berpeluang menjadi juara agar tidak berkecil hati. Namun jadikan ini sebagai pelecut untuk tetap bersemangat dalam meningkatkan kemampuan yang saudara-saudari miliki,” kata Wempi.

Wempi juga berharap, agar ajang Pesparani ini bukan hanya ajang perlombaan rohani semata. Namun dapat mempererat hubungan persatuan dan kesatuan antar umat Katolik secara khusus di Kabupaten Malinau.

Baca Juga :  Api Hanguskan Sejumlah Rumah dan Mobil Pribadi Milik Warga Desa Malinau Hilir

“Kita ingin menjaga tali silaturahim sesama umat Katolik dan salah satunya menjadikan lomba Pesparani ini sebagai penghubung kita. Kita harap semua yang terlibat dalam lomba Pesparani ini dapat memaknai kegiatan ini dan tidak ada memandangnya sebagai lomba saja,” pungkas. (*)

Reporter  : Osarade

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed