Kapolda Buka Pelatihan Keterampilan Personel Polda Kaltara

TANJUNG SELOR – Berlangsung di Hotel Pangeran Khar, Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono M.Hum secara langsung membuka Pelatihan Pembekalan dan Keterampilan bagi personel Polda Kaltara, Selasa (14/09/2021) tepat pukul pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma.,S.I.K, Karo SDM Polda Kaltara, Perwakilan Bank BTPN, Perwakilan Dinas Pertanian dan Dinas Peternakan Kabupaten Bulungan, serta para peserta pembekalan dan pelatihan yang Menjelang Masa Pengakhiran Dinas.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1946 votes

Dalam sambutanya, Kapolda Kaltara menyampaikan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan ilmu atau wawasan bagi anggota Polri yang akan mengakhiri masa dinasnya.

Diharapkan melalui pelatihan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polda Kaltara yang akan memasuki masa pengakhiran dinas, dengan harapan pada saat purna tugas nanti dengan materi pembekalan yang telah diterima.

Kegiatan diakhiri dengan penukaran cinderamata antara Bank BTPN dengan Kapolda Kaltara sekaligus foto bersama dengan seluruh peserta yang hadir di acara tersebut.(*)

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *