oleh

Sekda Nunukan Serfianus Melakukan Monitoring Pelaksanaan PPPK

benuanta.co.id, NUNUKAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Nunukan Serfianus melakukan monitoring pelaksanaan tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Pelaksanaan itu digelar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Nunukan pada Senin, 13 September 2021.

Sebelum dilakukan tes, para peserta terlebih dahulu melakukan Swab Antigen dan Kehadiran Peserta.

“Saya melihat secara langsung proses pelaksanaan PPPK, sudah berjalan dengan baik. Saya berharap selama tiga hari ini berjalan dengan aman dan tertib, serta mendapatkan nilai yang baik sehingga semuanya dinyatakan lulus,” kata Serfianus, kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Wabup Sampaikan Rancangan KUA dan PPAS Perubahan Anggaran ke DPRD Nunukan

Dijelaskannya, daerah hanya melakukan pelaksanaan sementara untuk standar nilai hingga pasing grade merupakan kebijakan pemerintah pusat.

Sebelum melakukan tes, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Nunukan terlebih dulu melakukan pra tes kepada peserta PPPK. Menurut dia, agar persiapan peserta lebih mantap dalam mengikuti ujian.

Sementara itu, Petugas Pemantau Pelaksanaan PPPK Kemendikbud, Edy Supriadi mengatakan dalam Pelaksanaan PPPK di Kabupaten Nunukan berjalan dengan baik. “Secara teknis sudah siap dan sedang belajar,” jelasnya. (*)

Baca Juga :  Bupati Laura Raih Penghargaan Top BUMD Awards Bintang 5 Tahun 2021

Reporter: Darmawan
Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed