oleh

Padamkan Gudang Terbakar, PMK Terhalang Tembok dan Sempat Dobrak Pintu

benuanta.co.id, TARAKAN – Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PMK) Kota Tarakan akui sempat alami kesulitan saat memadamkan api pada objek yang terbakar.

Dijelaskan Kasi PMK Tarakan Irwan, di Tempat Kejadian Kebakaran (TKK) tersebut, pihaknya sempat terhalang tembok untuk menghentikan si jago merah yang melahap gudang milik pengusaha besar itu.

“Saat tiba di lokasi, kami terhalang tembok dan juga berusaha mendobrak pintu atas izin kepolisian,” ujar Iwan kepada benuanta.co.id, pada Ahad, 12 September 2021.

Baca Juga :  UKW Jenjang Muda di Kaltara, 46 Wartawan Raih Predikat Kompeten

PMK Tarakan berhasil menguasai medan dan memadamkan api tersebut. “Gudangnya berisi kayu, ban-ban yang berhasil kami padamkan. Berdasarkan keterangan dari warga dugaan penyebabnya itu membakar sampah, karena penjaga gudang seringkali membakar sampah,” jelasnya.

Akhirnya, PMK Tarakan yang dibantu oleh unsur Pemadam dari PT. Pertamina berhasil memadamkan api tersebut dalam kurun waktu 15 menit.

Baca Juga :  3 Hari Tenggelam, Hamzah Ditemukan Tengkurap Tak Bernyawa di Perairan Tanjung Pasir

“Sarana yang kami gunakan untuk memadamkan itu 3 unit Fire Truck, 5 unit mobil Suplai dan 1 unit dari Pertamina,” tutupnya.(*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed