oleh

HUT yang Ke-20, DPD Partai Demokrat Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

benuanta.co.id, BULUNGAN – Bentuk bakti Partai Demokrat bagi masyarakat, melalui momen peringatan hari ulang tahun Partai Demokrat ke 20 tahun, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kaltara Yansen Tipa Padan menyambangi warga dan melaksanakan pembagian sembako. Yansen TP mengatakan jika kegiatan ini telah lama berjalan.

“Ini rangkaian dari kegiatan yang dilaksanakan selama 1 bulan sejak tanggal 9 Agustus lalu,” ucapnya kepada benuanta.co.id, Rabu 8 September 2021.

Dia menuturkan jika DPD Partai Demokrat di  Provinsi Kaltara juga turut serta dalam kegiatan tersebut, baik dari pengurus DPD maupun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Kalimantan Utara.

Baca Juga :  DPD Partai Gelora Bulungan Gelar Rakor, Masnur Anwar : Kolaborasi Indonesia Menuju 5 Besar Dunia

“Jadi kegiatan ini akan berakhir besok, hari ini merupakan kegiatan terakhir dari kegiatan rangkaian DPC dan DPD,” bebernya.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Kaltara ini mengatakan pemberian bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan ini, merupakan bentuk rasa syukur dari Partai Demokrat di usianya yang ke 20 tahun.

“Semoga yang diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” harapnya.

Baca Juga :  Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Minta Kader Meneladani Perjuangan Pahlawan

Yansen menambahkan pihaknya ingin memberikan bantuan kepada semua orang, namun pemberian bantuan ini diperuntukkan kepada warga yang kurang mampu. Memang jumlahnya tidak besar, namun dirinya berharap bisa meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Mereka ini adalah warga yang terdampak dari Covid-19, sehingga banyak yang kesulitan mendapatkan kebutuhan pokok,” tuturnya.

Baca Juga :  DPRD Kaltara Sudah Bahas 70 Persen Raperda Tahun 2021

Pemberian bantuan sembako tak hanya diberikan kepada warga di sekitar kantor DPD Partai Demokrat di Jalan Semangka. Bingkisan berupa beras dan paket sembako ini juga menyasar warga di Jalan Jenderal Sudirman. (*)

Reporter: Heri Mulia di

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *