oleh

Buka Sinode Ke-XV, Gubernur Usul Program Vaksinasi jadi Unggulan GKPI

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara, Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum membuka Sinode Umum ke XV Gereja Kristen Pemancar Injil (GKPI) secara virtual, Rabu (8/9/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur meminta GKPI untuk bersama-sama pemerintah melakukan penanganan Covid-19. Khususnya menyukseskan program vaksinasi yang saat ini tengah menjadi perhatian pemerintah.

Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang

“Saya harap pengurus yang baru dapat menjadi vaksinasi sebagai program unggulan GKPI dalam mewujudkan masyarakat yang sehat,” jelas Gubernur.

Baca Juga :  Ketua TP-PKK Kaltara Edukasi Gizi Seimbang Kepada Ibu Hamil

Gubernur mengungkapkan, pergantian pengurus dalam sebuah organisasi merupakan hal wajib untuk menjaga regenerasi. Untuk itu, ia mengapresiasi adanya Sinode Umum ke XV GKPI yang tengah mempersiapkan penyusunan pengurus baru untuk menghasilkan program yang matang dan bermanfaat bagi jemaat.

“Saya titip pesan, agar pengurus baru memberikan program yang bermanfaat bagi jemaat,” jelasnya.

Baca Juga :  Melalui Eduku, Disdikbud Kaltara Yakin Pendidikan Makin Maju hingga Wilayah 3T

Gubernur berharap, pengurus GKPI yang ditunjuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan antar jemaat dan seluruh masyarakat Kalimantan Utara.

“Tentu persatuan itu adalah hal wajib yang harus kita jaga untuk menciptakan masyarakat Kaltara yang harmonis, serta bersama-sama mencapai visi Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,” tuntasnya. (adpim)

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed