oleh

Wakapolda Kaltara Menghadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2021

TARAKAN – Wakapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Brigjen Pol. Erwin Zadma., S.I.K dan Pejabat Utama Polda Kaltara mengikuti Taklimat Akhir Audit kinerja Itwasum Polri tahap II T.A. 2021 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Kaltara yang bertempat di Ruang Rapat Satbrimobda Polda Kaltara, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri tahap II TA. 2021 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian juga dihadiri oleh Irwil 1 Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Arida Jeremia Roeroe beserta Tim Audit Kinerja Itwil I Itwasum Polri.

Dalam sambutan nya, Irwil 1 Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Arida  Jeremia Roeroe menyampaikan apresiasi dan terimakasih terhadap Polda Kaltara yang telah menyambut dan melaksanakan dengan baik pelaksanaan Audit Kinerja yang telah dilaksanakan mulai tanggal 1 September 2021.

Baca Juga :  Proyek Sungai Perikanan, Ketua DPRD Kaltara Minta Dinas Terkait Carikan Solusi untuk Nelayan

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltara yang dalam hal ini mewakili sambutan Kapolda Kalimantan Utara menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap Tim Itwasum Polri yang telah melaksanakan Audit Kinerja di wilayah Polda Kalimantan Utara.

Dalam hal ini Kapolda juga memerintahkan para Kasatker dan Kasatwil untuk segera menindak lanjuti temuan audit kinerja.

Diharapkan dari hasil Audit Kinerja ini agar menjadi motivasi dalam menjalankan tugas dan menjalankan program sesuai ketentuan yang berlaku.(*)

Baca Juga :  Usai Bebas di Bontang, Daeng Kahar Kembali Lanjutkan Hukuman Penjara

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed