oleh

Wabup Kunker Ke Pulau Sebatik, Ini Hasilnya

benuanta.co.id, NUNUKAN – Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah melakukan kunjungan kerja (kunker) kewilayahan Pulau Sebatik, melakukan monitoring pembangunan pipa air bersih dan mengunjungi sekolah yang melakukan tatap muka, Hutan Mangrove dan ke Kantor Desa yang ada di sebatik, Rabu 8 September 2021.

Kunjungan pertama H. Hanafia, yakni meninjau lokasi pembangunan pipi di jalan Lapeo, Desa Lapeo, setelah itu rombongan bertolak ke Kantor Desa Setabu, Kecamatan Sebatik Barat. Dan dilanjutkan di desa lainnya.

Pada saat itu, H. Hanafiah menyampaikan kepada perangkat desa terutama kepala Desa agar benar-benar memanfaatkan Alokasi Dana Desa (ADD) sebaik mungkin, jangan sampai disalah gunakan.

Baca Juga :  Wabup Nunukan: Tolak Bala dan Bejiu Sapor Bisa Jadi Potensi Pariwisata

“Saya ingatkan gunakan ADD itu benar-benar dan manfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,” jelas H. Hanafiah.

Selain itu dia juga mengingatkan kepada masyarakat terutama kepada perangkat desa agar terus tetap mematuhi protokol kesehatan, dan ikut program pemerintah vaksinasi, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dia juga meminta kepada kades untuk tetap mengingatkan warganya agar mau dialkukan vaksin. “Mari kita sama-sama mencegah penyebaran Covid-19, jika kita mampu mengatasi Covid-19 Secara otomatis negara kita juga akan maju,” jelasnya. (*)

Baca Juga :  Sinergi HUT ke-22 Nunukan dan Bank Kaltimtara, Bupati Laura Apresiasi Event Fun Bike

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *