Polda Kaltara Gelar Vaksinasi Merdeka bagi Pelajar, Mahasiswa, Guru Hingga Lansia

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara bersama Polres Bulungan menggelar Vaksinasi Merdeka serentak, Selasa (07/09/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kaltara Irjen pol Drs. Bambang Kristyono dan Wakapolda Kaltara serta beberapa PJU Polda Kaltara. Selain itu juga tampak hadir Danrem yang diwakili Kasrem, Danbrigif diwakili Kasbrig, Ketua DPRD Bulungan, Ketua BPBD, dan Kadinkes.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2003 votes

Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono M.Hum mengatakan, Vaksinasi Merdeka Polri yang digelar ini sesuai instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dalam pemulihan kesehatan serta membentuk herd immunity masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Bulungan Gelar Sosialisasi Manfaat Program Sektor Jasa Konstruksi

“Sasaran Vaksinasi Merdeka Polri ini meliputi mahasiswa, santri pondok pesantren, lansia, pelajar, guru,” terang Kapolda Kaltara melalui Kabid Humas Kombes Pol Budi Rachmat SIK.

Kabid Humas mengungkapkan, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Polri yang diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah Kaltara tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dilakukan agar tidak memicu saat proses vaksinasi.

Baca Juga :  BMKG Perkirakan Potensi Hujan Lebat Terjadi di Beberapa Wilayah di Kaltara

“Jalannya Vaksinasi akan dimonitor seluruh Pejabat Utama Polda dan hasil pelaksanaanya didata oleh jajaran Biroops bersama-sama Dinkes,” pungkasnya.

Selain vaksinasi, Polda kaltara juga menyelenggarakan Tali Asih dengan membagikan sembako beras sebanyak 2.000 kg, mi 200 dos, telur 1.500 butir, paket sembako 700 paket dan tali asih sebesar Rp. 10.000.000 di Bulungan dan Rp. 5.000.000 di Nunukan.(*)

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Bulungan Gelar Sosialisasi Manfaat Program Sektor Jasa Konstruksi

Sumber: Tribratanews
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *